Polres Lampung Timur Dapat Penghargaan Prestisius dari Kapolri

LAMPUNG TIMUR (sundalanews.com) – Kapolres Lampung Timur, AKBP M. Rizal Muchtar, menerima penghargaan dari Kapolri atas kinerja unit pelayanan publik.

Penghargaan ini diberikan pada acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polri 2024 dan penyampaian hasil evaluasi kinerja pelayanan publik (PEKPPP) serta pembangunan Zona Integritas (ZI) di lingkungan Polri tahun 2023.

Acara tersebut berlangsung pada 9 Juli 2024 di Hotel St. Regis, Kuningan, Jakarta, dan dibuka oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Acara ini bertema “Polri Presisi Mendukung Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan,” dihadiri sejumlah pejabat tinggi, termasuk Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas, Wakapolri Komjen Agus Andrianto, dan Asrena Kapolri Irjen Wahyu Hadiningrat.

Para penerima penghargaan, termasuk Kapolres Lampung Timur, turut hadir, menjadikan momen ini inspiratif bagi seluruh jajaran kepolisian.

“Alhamdulillah, kami Polres Lampung Timur menerima penghargaan ini. Ini hasil kerja keras keluarga besar Polres Lampung Timur,” ujar AKBP M. Rizal Muchtar.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran yang memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Semoga mendapat berkah dan rezeki dari Allah SWT,” tambahnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik, menyatakan, Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Polres Lampung Timur dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Polres Lampung Timur dalam memberikan pelayanan terbaik. Semoga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan integritas.” Katanya.

Umi juga menambahkan bahwa penghargaan yang diterima diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap penghargaan ini menjadi pemicu semangat bagi seluruh personel untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.” tambah Umi.

Penghargaan ini diharapkan memotivasi seluruh unit kerja Polri, khususnya di Polres Lampung Timur, untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook