Nanda Indira Hadiri Perayaan Waisak Tahun 2024

PESAWARAN (sundalanews.com) – Peran seluruh umat Budha di Kabupaten Pesawaran, sampai saat ini terus berkontribusi dalam pembangunan, serta menunjukkan kesetiakawanan sosial yang tinggi.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi mengatakan, dalam mewujudkan Kabupaten Pesawaran lebih maju, makmur dan sejahtera, diperlukan persatuan, kebersamaan, dan kerja keras semua pihak termasuk umat Budha yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“Dengan tulus saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh umat Budha yang telah membantu saudara-saudara kita baik yang berkaitan dengan bidang pendidikan, kesehatan, kegiatan sosial, dan kegiatan-kegiatan yang lain,” kata Nanda, saat menghadiri Perayaan Waisak Bersama 2568 TB (Tahun Buddha) Tahun 2024 Kabupaten Pesawaran di Vihara Buddhayana Desa Sidomulyo Kecamatan Negeri Katon, Sabtu (1/6/2024).

Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat untuk mewujudkan tatanan kehidupan beragama yang harmonis dalam menciptakan suasana kehidupan masyarakat yang rukun, damai dan saling menghormati.

“Semoga melalui peringatan Hari Waisak 2568 TB ini, umat Budha akan senantiasa memperoleh kedamaian, kesejahteraan, dan kebahagiaan,” ujarnya.

Dirinya mengatakan dalam menyambut Pilkada serentak bulan November 2024 mendatang, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga ketertiban, kedamaian, dan mewujudkan kontestasi politik yang sehat dan beradab.

“Sebab seluruh masyarakat memiliki tanggungjawab untuk memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Pj. Gubernur Lampung Harapkan Media Berkontribusi Mempublikasikan dan Mengawal Berbagai Program Pembangunan di Provinsi Lampung

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Penjabat Gubernur Lampung Samsudin berharap media dapat berkontribusi dalam mengawal dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook