Satgas TMMD Kodim 0421/LS Hampir Rampungkan Jalan Onderlagh Sepanjang 500 Meter di Desa Budi Lestari

Tanjung Bintang (sundalanews.com) – Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120, Kodim 0421/Lampung Selatan hampir merampungkan pembangunan jalan onderlagh sepanjang 500 meter di Dusun Way Sari Desa Budi Lestari, Kecamatan Tanjung Bintang.

Pembangunan jalan onderlagh itu merupakan salah satu sasaran fisik yang menjadi perhatian khusus menjelang berakhirnya TMMD ke-120 yang dipusatkan di Kecamatan Tanjung Bintang.

Satgas TMMD Kodim 0421/Lampung Selatan, saat ini terus mengebut pengerjaan pembangunan jalan tersebut, seiring berjalannya waktu yang hampir mendekati penutupan program TMMD.

Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan, selaku Dansatgas TMMD Ke-120, Letkol Inf Esnan Haryadi mengatakan, pengerjaan pembangunan jalan itu terus dikebut agar saat upacara penutupan seluruh sasaran program TMMD sudah selesai dan hasil pembangunannya bisa dinikmati oleh masyarakat.

“Sasaran fisik TMMD ke-120 yang masih belum terselesaikan akan terus dikebut pengerjaannya sampai selesai,” kata Letkol Inf Esnan Haryadi, Sabtu (1/6/2024).

Esnan Haryadi optimis pembangunan jalan tersebut bisa selesai tepat waktu. Sebab kata dia, semua personel Satgas TMMD yang bekerja di lapangan sudah sangat profesional, sehingga dapat menyelesaikan pembangunan jalan onderlagh tersebut sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Kita terus berpacu dengan waktu, karena sebentar lagi TMMD ini akan segera ditutup. Kita yakin dan optimis semua bisa selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan,”  ujar Esnan Haryadi. 

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook