Penganiayaan Sopir Truk, Pelaku Diduga Dua Orang

Lampung Tengah (sundalanews.com) – Suhadi, seorang sopir truk yang merupakan warga di Waringinsari Timur, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu menjadi korban penganiayaan dan pemukulan oleh orang tak dikenal di Jalan Raya Buyut, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah. Menurut keterangan dari saksi bernama Eko, para pelaku menggunakan sepeda motor untuk memberhentikan truk yang dikendarai oleh Suhadi. Saat itu, Suhadi baru saja melintas di daerah pabrik BW.

“Setelah truk dihentikan, salah seorang dari pelaku langsung menaiki mobil dan terjadi konfrontasi verbal yang berujung pada penganiayaan terhadap Suhadi,” kata Eko.

Akibat penganiayaan tersebut, Suhadi mengalami patah tulang pada lengan dan juga pemukulan pada kedua kakinya. Insiden ini terjadi pada Selasa, 14 Mei 2024 sekitar pukul 16:30 WIB.

Pihak keluarga korban telah berencana untuk melaporkan kasus ini secara resmi ke Mapolres Lampung Tengah. Mereka menuntut agar pelaku ditemukan dan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku. Kejadian ini memunculkan pertanyaan tentang keamanan di kawasan tersebut, serta perlunya peningkatan pengawasan dalam menangani aksi kriminalitas.

Tidak hanya itu, pihak kepolisian juga perlu memperkuat pengawasan dan patroli di daerah tersebut untuk menghindari terjadinya tindakan kriminalitas lainnya di masa yang akan datang. Dengan demikian, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di jalan, khususnya bagi para driver yang mengendarai kendaraan di daerah tersebut. (HR)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Gubernur Arinal Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Bedah Rumah

LAMPUNG UTARA (sundalanews.com) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook