Tingkatkan Mental Spiritual Personil, Polres Pesawaran Laksanakan Binrohtal

Pesawaran (sundalanews.com) – Polres Pesawaran Polda Lampung Polres Pesawaran Polda Lampung melaksanakan kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) secara rutin setiap hari Kamis pagi sebagai bagian dari rangkaian kegiatan spiritual. Kali ini, kegiatan Binrohtal berupa baca Yasin dan doa bersama dilaksanakan di Masjid An-Nabawi Polres Pesawaran, Kamis (16/05/2024).

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, para personel Polres Pesawaran berkumpul untuk membaca Yasin dan berdoa bersama, mengharapkan ampunan, rahmat, dan berkah dari Allah SWT dalam menjalankan tugas rutin sebagai anggota Polri. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polres Pesawaran dalam memperkuat spiritualitas dan keimanan anggota serta mempererat silaturahmi personil Polres Pesawaran.

Wakapolres Pesawaran KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha, S.I.P, M.H., menyatakan pentingnya menjaga spiritualitas dan kebersamaan di tengah-tengah tugas yang diemban oleh para personel Polres Pesawaran. “Kegiatan Binrohtal ini bukan hanya sekadar Bimbingan Rohani, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat kebersamaan, ketakwaan, dan keimanan kita sebagai anggota Polres Pesawaran,” ujarnya.

Selain itu acara yang dimulai pada pukul 08.30 ini juga diisi dengan kultum/siraman Rohani yang dibawakan oleh Ustadz Rizki.

Turut hadir dalam kegiatan binrohtal yakni Para PJU Polres Pesawaran, Personil Polres Pesawaran, dan ASN Polres Pesawaran.

Dengan kegiatan Binrohtal ini diharapkan para personil memiliki kekuatan iman untuk mencegahnya melakukan tindakan yang menyimpang, terutama yang berhubungan dengan tugas-tugasnya sebagai polisi.”Tutup Kompol Sugandhi”.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Mengenal Unit Polisi Turis Polda Lampung, Bakal Disiagakan di Ajang WSL Krui Pro 2024

Lampung (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat membentuk unit khusus “Polisi Turis” dalam rangka mengakomodasi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook