Kapolres Lampung Utara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Sertijab Kasiwas

Lampung Utara (sundalanews.com) – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan serah terima jabatan Kasiwas Polres setempat, Jumat (31/5/24).

Upacara tersebut di hadiri oleh Pejabat Utama, para Kapolsek, Perwira dan Brigadir serta ASN jajaran Polres Lampung Utara.

Kapolres AKBP Teddy mengatakan, hari ini kita menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian Kabag Log Kompol Hadi Sutomo menjadi AKBP sekaligus serah terima jabatan Kasiwas.

“Selamat untuk AKBP Hadi Sutomo atas pangkat barunya, semoga amanah dan sukses selalu,” kata Kapolres.

Kemudian lanjut Kapolres, kepada Kasiwas Iptu Agus Patla pejabat yang baru melakukan serah terima saya ucapkan juga selamat, segera menyesuaikan diri.

“Untuk pejabat lama Ipda Ansori, saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah saudara berikan dalam pembangunan dan kinerja demi kemajuan Polres Lampung Utara,” ujarnya.(*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook