Hari Kedua Penertiban, Polres Lampung Utara Tilang Truck Bermuatan Batu Bara Yang Melanggar

Lampung Utara (sundalanews.com) – Dihari kedua Operasi Gabungan Polres Lampung Utara bersama TNI dan Dishub Lampung Utara dalam penertiban angkutan truk batu bara melebihi over loading yang melintas di Jalan Lintas Sumatra Desa Suka Marga Kecamatan Abung Tinggi.

Kegiatan razia tersebut di pimpin oleh Waka Polres Lampung Utara Kompol Yohanis didampingi Kabag Ops Kompol Suharjono dan beberapa personel gabungan.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan, penertiban di hari kedua ini masih kita dapatkan beberapa truk angkutan batu bara yang over loading.

“Hasil dilapangan sebanyak 6 unit truk angkutan batu bara kita berikan tilang dan putar balik,” jelas Kapolres.

Sekali lagi kita menghimbau kepada pemilik angkutan batu bara dan angkutan barang lainnya agar mematuhi ketentuan dari muatan yang sudah ditentukan.

“Tim Gabungan Polres bersama TNI dan Dishub Lampung Utara akan terus melakukan penertiban kendaraan over loading yang melintas di wilayah Kabupaten Lampung Utara,” tegas AKBP Teddy. Jumat (31/5/24).(*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook