Polres Lampung Utara Kawal Pemudik Motor Dari Kotabumi Sampai Berbatasan Lampung Tengah

Lampung Utara (sundalanews.com) – Polres Lampung Utara melalui Sat Lantas, melakukan pengawalan terhadap puluhan pemudik motor dari Kotabumi menuju perbatasan Lampung Tengah, Sabtu (13/04/2024).

Berdasarkan pantauan di lokasi, pengawalan terhadap puluhan pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua tersebut dilakukan dengan meggunakan mobil Patroli Satuan Lalulintas Polres Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, kegiatan pengawalan terhadap pemudik yang menggunakan sepeda motor tersebut akan dikawal secara estafed hingga sampai daerah tujuan dengan selamat.

“Polri berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pemudik, termasuk para pengendara sepeda motor, agar mereka dapat sampai ke tujuan dengan selamat,” kata Kapolres.

AKBP Teddy juga mengatakan bahwa pada pengawalan yang dilakukan ini guna menjamin keamanan dan kelancaran serta tidak ada gangguan kriminalitas yang dialami para pemudik yang hendak pulang sampai di tujuan dengan selamat.

“Pengawalan motor mudik ini dilakukan sebagai bagian dari langkah preventif untuk mengurangi risiko kecelakaan dan tindak kriminal selama masa arus balik Idul Fitri 1445 H tahun 2024,” ujarnya.(*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Gubernur Arinal dan Ibu Riana Bersama Ribuan Masyarakat Lampung Utara ikuti Pengajian Akbar

LAMPUNG UTARA (sundalanews.com) — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook