Walikota Eva Dwiana Tinjau Arus Balik di Pelabuhan Panjang

BANDAR LAMPUNG (sundalanews.com) – Walikota Bandar Lampung, Bunda Eva Dwiana, meninjau arus balik di Pelabuhan Panjang Bandar Lampung saat H+3 Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Sabtu (13/4/2024).

Dalam tinjauannya, Bunda Eva Dwiana menyapa sejumlah pemudik yang ingin menyeberang ke Pulau Jawa menggunakan Kapal Motor Penumpang (KMP) Panorama.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, pihaknya mengapresiasi semua pihak, utamanya pemerintah pusat yang memberikan subsidi kepada masyarakat yang mudik lewat Pelabuhan Panjang.

Dengan subsidi ini, diharapkan mereka bisa kembali lagi dalam kondisi sehat dan bisa berkumpul lagi bersama keluarganya,” kata Eva Dwiana.

Eva Dwiana turut berpesan kepada para pemudik yang hendak kembali ke Pulau Jawa, untuk tetap berhati-hati. Apabila baru mudik, maka rumahnya bisa dijaga dengan baik, agar semuanya bisa aman.

“Suasana mudik di Bandar Lampung kondisinya aman semua baik di Terminal Rajabasa maupun di Pelabuhan Panjang, kami juga perbaiki sejumlah fasilitas seperti penerangan dan lainnya dibeberapa tempat,” ujar Eva Dwiana. (ES)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Pemkab Tubaba Raih Dua Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Lampung

TUBABA (SUNDALANEWS.COM) – Tulangbawang Barat (Tubaba) meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang penganugerahan Paritrana Award, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook