Kapolres Dan Pj.Bupati Tulang Bawang Barat Monitoring Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2024

Tulang Bawang Barat (sundalanews.com) – Dalam rangka pengamanan perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK bersama Pj.Bupati Drs. M. Firsada, M.Si dan unsur Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang Barat, melakukan monitoring dan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Krakatau 2024, Selasa (9/4/2024).

Monitoring dilakukan mulai pukul 09.00 di Pos Pelayanan Rest Area 215 B Operasi Ketupat Krakatau 2024 Polres Tulang Bawang Barat, Jalur Lintas Lampung Palembang, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat dilanjutkan, Pos Pam Lambu Kibang ,ke Pos Pam Pulung Kencana dan Pos Pam Mulya Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, menekankan perlunya semua petugas di lapangan untuk mengedepankan sikap humanis selama bertugas, menjaga kesehatan mereka sendiri, dan berharap bahwa dukungan yang diberikan dapat meningkatkan semangat dan kinerja mereka

Dalam arahannya, AKBP Ndaru memotivasi seluruh personel untuk menjalankan tugas dengan baik dan bekerja dengan ikhlas.

” Saya mengerti bahwa tugas-tugas yang anda semua jalani dapat menjadi sangat menantang, terutama diperiode sibuk seperti sekarang ini. Yang paling penting adalah anda semua bekerja dengan hati, menampilkan sikap yang humanis terhadap masyarakat pengguna jalan raya. Tunjukkan bahwa kita bukan hanya pelindung, tapi juga sebagai pelayan masyarakat yang dapat diandalkan,” tutur Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menitikberatkan pada aspek kesehatan dan kesejahteraan personel. “Jaga selalu kesehatan Anda. Tugas ini membutuhkan kondisi fisik dan mental yang prima. Jangan biarkan kelelahan membuat anda tidak bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Dan saya berharap, paket dukungan yang kami berikan hari ini, walau tidak seberapa, dapat bermanfaat dan menambah semangat anda dalam bertugas,” tambah AKBP Ndaru.

Mengakhiri arahannya, Kapolres mengucapkan terima kasih dan pengharapan atas dedikasi dan kerja keras personel yang bertugas. ” Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas demi masyarakat Tulang Bawang Barat,” tutupnya.(humas_tubaba).

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Mengenal Unit Polisi Turis Polda Lampung, Bakal Disiagakan di Ajang WSL Krui Pro 2024

Lampung (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat membentuk unit khusus “Polisi Turis” dalam rangka mengakomodasi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook