Puluhan personel Polres Lampung Barat Disiagakan Untuk Amankan Malam Takbiran

Lampung Barat (sundalanews.com) —Jajaran Kepolisian Resor Lampung Barat menggelar apel kesiapan pengamanan malam takbiran hari raya Idul Fitri 1445H. Selasa (09/04/2024).

Pada kesempatan itu Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik. menjadi Pimpinan pengambil apel menegaskan kepada personel semua untuk dapat menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Dalam apel tersebut Kapolres juga menyampaikan pont point penting dalam pengamanan Hari Raya idul fitri 1445H antara Lain fokuskan pengamanan pada tempat tempat wisata dan tempat tempat diselenggarakannya pesta rakyat sekura, antisipasi terjadi penumpukan kendaraan pada satu titik, pastikan tidak terjdi kemacetan dan tindak kejahatan pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

“saya harapkan rekan rekan personel dapat menjalankan tugas dengan baik, fokuskan pengamanan dilokasi lokasi wisata dan lokasi kegiatan pesta sekura, jangan sampai terjadi kemacetan dan tindak kriminalitas.”

Kapolres juga mengatakan untuk antisipasi kemacetan diKM17 pekon Kubu Perahu. menurutnya hal tersebut menjadi atensi kita bersama mengingat jalur tersebut merupakan jalur yang digunakan untuk menuju tempat wisata pantai krui, sehingga dimungkinkan akan mengalami penumpukan kendaraan dilokasi tersebut.

Terakhir kapolres menyampaikan bahwa kita masih menunggu pengumuman dari pemerintah terkait kapan hari raya idul fitri.

“jika Idul Fitri jatuh pada esok hari (10/04/2024) maka malam ini kita laksanakan pam malam takbiran, kita amankan dan antisipasi pawai takbir keliling. semoga pelaksanaan pengamanan ini dapat berjalan aman dan lancar tapa ada kendala apapun”. tutup Kapolres
(riskihumaspolreslampungbarat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Gubernur Arinal dan Ibu Riana Bersama Ribuan Masyarakat Lampung Utara ikuti Pengajian Akbar

LAMPUNG UTARA (sundalanews.com) — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook