Polres Pringsewu Pantau Distribusi BBM DI SPBU Selama Arus Mudik Idul Fitri

Pringsewu (sundalanews.com) – Dalam rangka memastikan kelancaran pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) selama arus mudik Idul Fitri 1445 H, Aparat Kepolisian Polres Pringsewu melakukan patroli rutin di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang tersebar di wilayahnya pada hari Selasa (9/4/2024).

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, melalui Kasi Humas Iptu Priyono menegaskan pentingnya langkah ini dalam memastikan pasokan BBM terjaga dengan baik selama masa mudik. “Kami telah melaksanakan patroli ke sejumlah SPBU di wilayah Pringsewu untuk memastikan bahwa pendistribusian BBM berjalan lancar dan tidak terjadi kelangkaan selama arus mudik Idul Fitri,” ujar Iptu Priyono pada Selasa siang

Patroli tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memantau ketersediaan stok BBM, serta mengawasi proses pengisian dan penjualan BBM di setiap SPBU. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya pemerintah dan kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik.

Iptu priyono juga menambahkan, “Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak khawatir terkait ketersediaan BBM selama arus mudik Idul Fitri. Kami akan terus melakukan pengawasan dan patroli untuk memastikan bahwa semua kebutuhan bahan bakar kendaraan tercukupi dengan baik.” tandasnya (*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Gubernur Arinal Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Bedah Rumah

LAMPUNG UTARA (sundalanews.com) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook