Cegah Gangguan Kamtibmas Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri Polres Pesisir Barat Lakukan Patroli di Malam Hari

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Pleton siaga regu I Polres Pesisir Barat melaksanakan patroli di daerah-daerah rawan yang ada di wilayah hukum Polres Pesisir Barat, Sabtu (20/04/24) pukul 22.00 WIB.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H Mengatakan bahwa “Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas selama pasca libur hari raya idul fitri 1445 H di wilayah hukum Polres Pesisir Barat” Ujarnya.

Kasihumas menambahkan kegiatan ini tidak hanya di lakukan Polres Pesisir barat tetapi Polsek jajaran juga melakukan Patroli KRYD yang bertujuan untuk Terciptanya sitkamtibmas yg aman dan kondusif selama pasca libur hari raya idul fitri 1445 H di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

Kasihumas menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersinergi menciptakan suasana yang aman dan Kondusif di kabupaten Pesisir barat maupun antisipasi terhadap C3 demi keamanan dan ketertiban bersama, Jika terjadi suatu gangguan kamtibmas ataupun bencana alam segera menghubungi pihak kepolisian.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Mengenal Unit Polisi Turis Polda Lampung, Bakal Disiagakan di Ajang WSL Krui Pro 2024

Lampung (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat membentuk unit khusus “Polisi Turis” dalam rangka mengakomodasi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook