Tiyuh Margo Asri Realisasikan Anggaran Dana Desa 2024 Di Beberapa Program Kegiatan

TUBABA (sundalanews.com) – Pemerintah Tiyuh Marga Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Yang merupakan salah satu penerima Dana Desa (DD) untuk pertama kalinya ,Akan segerakan beberapa program kegiatan pembangun Anggaran Dana Desa 2024.

Kegiatan yang akan di prolitaskan di tahun ini ada beberapa bidang ,seperti Pembagian ,Bantuan Langsung Tunai(BLT), Ketahanan Pangan, Stunting serta kegiatan pembangunan Fisik.

Isrofi Pj kepalo Tiyuh Marga Asri, mengatakan, kegiatan tahap pertama Dana Desa (DD)Tahun ini , fokus untuk operasional Pemerintah Tiyuh, Stunting dan pembagian Bantuan Langsung Tunai sebesar 300 ribu setiap bulan.

” Ya mas Anggaran Dana Desa Tahap pertama ini akan kita pokuskan untuk operasional pemerintah tiiyuh,Untuk BLT yang akan kita salurkan sebanyak 24 KPM ,dan insya allah dalam Minggu ini akan kita salurkan ke penerima secara langsung “ucapnya”.

Ia juga menambahkan, program yang lainya , Perencanaan kegiatan akan di realisasikan ditahap kedua dan ketiga seperti, pembangunan Gorong-gorong yang akan direalisasikan di dua titik , serta Ketahanan Pangan.

” perencanaan yang lainya kita akan realisasikan di tahap dua dan tiga seperti penbangunan Gorong-gorong di dua titik ,suku dua dan tiga dan program ketahanan Pangan seperti K3 W1 Kandang, Kolam dan Kebun wisata yang kita realisasikan di 9 kelompok,” paparnya”
(Ade sundala)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

SunNewsTV: Pererat Silaturahmi, Unit Intel Kodim 0412 Lampung Utara Gelar Makan Bersama dan Bincang Santai 

Lampung Utara (SunNewsTV) – Guna menciptakan kekompakan dan kebersamaan serta mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook