Amankan Malam Takbiran, Polres Lampung Utara Kerahkan Ratusan Personel

Lampung Utara (sundalanews.com) – Kepolisian Resor Lampung Utara mengerahkan 258 personelnya untuk mengamankan malam takbiran menyambut hari raya idul fitri 1445 H di wilayah Kabupaten setempat, Rabu (9/4/24).

Sebelum melakukan pengamanan, ratusan personel ini terlebih dahulu melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K, M.Si. bertempat di Mapolres setempat.

Kapolres AKBP Teddy menyampaikan, bahwa untuk pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1445H Polres Lampung Utara menerjunkan 258 personel serta dibantu personel TNI dan Instansi terkait.

“Bagi personel yang terlibat, sesuai dengan sprint, pukul 19.00 Wib sudah menempati lokasi pengamanan yang telah ditentukan, lakukan tugas ini baik dan dengan penuh tanggung jawab,” ujar Kapolres.

Dalam pengamanan ini, ratusan personel pengamanan ini akan disebar di sejumlah titik dan pusat keramaian yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolres mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan pawai takbir keliling dengan konvoi menggunakan kendaraan mobil dan sepeda motor.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas, dengan menggelar takbiran di tempat ibadah dan menghindari kegiatan takbir keliling atau konvoi di jalan raya,” pintanya.(*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Eva Dwiana Lepas Tim Muhibah Budaya

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melepas Tim Muhibah Budaya Jalur Rempah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook