Kapolres Pesisir Barat Cek Pospam Perbatasan Dengan Bengkulu

Pesisir barat (sundalanews.com) – Kapolres pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S. IK, M. H bersama para Pejabat utama polres pesisir barat melaksanakan supervisi di pos pengamanan oprasi ketupat yang lokasinya terjauh yang terletak di pekon rata agung kecamatan lemong berbatasan dengan propinsi bengkulu pada hari selasa, 09 april 2024, pukul 15.40 WIB.

Kapolres pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, MH menyampaikan pesan kepada yang melaksanakan pengamanan tetap semangat dalam menjalankan tugas, ini kegiatan setahun sekali maka manfaatkan dengan sebaik mungkin dalam tugas agar mendapatkan pahala dari Alloh SWT dan saya berpesan tetap waspada dan jangan lengah kemudian berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya bagi para pemudik.

Kapolres menanyakan pengalaman apa yang di alami pada saat pelaksanaan pam, Aipda Deni cerita pernah membantu pemudik yang tersesat karna menggunakan google maps,.

Izin ndan “ada pemudik atas nama rizal bersama keluarganya dari jambi menuju baturaja menggunakan maps, pak rizal ketik di maps BATURAJA saja, akhirnya di arahkan sama goggle maps Baturaja kecamatan pesisir utara kabupaten pesiair barat, akhirnya kami bantu arahkan jalan menuju baturaja sumatra Selatan, kemudian kami. Membantu beberapa kendaraan yang mogok dengan membawa mekanik untuk memperbaiki kendaraan pemudik tersebut, ungkap deni.

Kapolres menambahkan, yang piket silahkan bergantian istirahatnya agar tetap ada personil yang monitor situasi arus mudik dan perkembangan arus mudik serta situasi kamtibmas agar dilaporkan secara intens di group oprasi ketupat.
(Humas pesisir barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

SunNewsTV: Pererat Silaturahmi, Unit Intel Kodim 0412 Lampung Utara Gelar Makan Bersama dan Bincang Santai 

Lampung Utara (SunNewsTV) – Guna menciptakan kekompakan dan kebersamaan serta mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook