Pembinaan Anggaran Biro Rena Polda Lampung Tahun 2024 di Polres Tanggamus

Tanggamus (sundalanews.com) – Biro Perencanaan dan Anggaran (Rena) Polda Lampung mengadakan kegiatan pembinaan anggaran untuk tahun 2024 yang berlangsung di Aula Paramasatwika, Mapolres Tanggamus, Kamis 4 Juli 2024.

Acara ini merupakan salah satu langkah strategis dalam rangka memastikan pengelolaan anggaran yang efisien dan efektif di lingkungan kepolisian wilayah Lampung.

Tim pembinaan dipimpin oleh Kabag Renprograr Ro Rena Polda Lampung, AKBP Joko Siswondo Harsono, S.E., dan Kabag Dalprograr Ro SDM Polda Lampung, AKBP Endah Purwati, S.E.

Acara pembukaan dilakukan oleh Kapolres Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser, SH, SIK, MSi, yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Agung Ferdika, SH, MH. Kegiatan ini turut dihadiri pejabat utama Polres Tanggamus, Kapolsek jajaran dan pengembang urusan adminstrasi.

Dalam rangkaian itu, Tim Biro Rena Polda Lampung memberikan paparan yang komprehensif mengenai berbagai aspek pengelolaan anggaran yang efektif, pentingnya transparansi, serta akuntabilitas dalam penggunaan dana publik.

Dalam sambutannya, Kompol Agung Ferdika menekankan pentingnya pengelolaan anggaran yang baik demi mendukung tugas-tugas operasional kepolisian.

“Kegiatan ini sangat penting untuk memastikan setiap anggaran yang kita terima dapat digunakan secara optimal dan sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan,” kata Kompol Agung Ferdika.

Kompol Agung Ferdika meminta para peserta yang hadir dapat menjadikan kegiatan tersebut menjadi momentum pelaksanaan anggaran yang baik.

“Pembinaan ini memberikan bimbingan yang tepat dari pembina fungsi, menjadi momentum pelaksanaan anggaran dengan baik kedepannya,” harapnya.

Wakapolres berharap dengan adanya pembinaan ini, pengelolaan anggaran di Polres Tanggamus dan jajaran dapat semakin baik dan mampu mendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian secara optimal. (*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook