Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Lampung Utara Gelar Upacara dan Syukuran

Lampung Utara (sundalanews.com) – Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara menggelar Upacara dan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 bertempat di Mapolres setempat, Senin(01/07/24).

Adapaun upacara dan syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 turut dihadiri oleh Forkopimda Flus Kabupaten Lampung Utara, TNI, Intansi Terkait, Tokoh Masyarakat, Insa Pers dan personel Polres Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, pada hari ini Institusi Polri sudah berumur yang ke-78 Tahun, Polri sebagai salah satu instansi yang berada di Negara Republik Indonesia tidak lepas dari tugas dan tanggung jawab sebagai Pemelihara Keamanan, Ketertiban Masyarakat, Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat serta Penegakan Hukum.

“Bagi seluruh personel kami minta di Hari Bhayangkara ini untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat,” kata AKBP Teddy.

Kapolres juga berharap dalam peringatan Hari Bhayangkara ini bukan sekedar perayaan, tapi dapat menjadi momentum untuk merefleksi diri guna meningkatkan pelaksanaan tugas Polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarkat.

“Terimaksih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polri khususnya personel Polres Lampung Utara atas pengabdiannya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 juga di isi dengan pemberian penghargaan kepada personel, masyarakat dan insa pers serta Bazar murah. Setelah itu dilanjutkan dengan syukuran dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan Forkopimda.

Tak berhenti sampai di situ, Polres Lampung Utara juga di berikan kejutan oleh personil TNI dari Kodim 0412/LU dan Kejaksaan Negeri Kotabumi yang datang tiba-tiba memberikan tumpeng dan kue ulang tahun kepada Kapolres Lampung Utara.(*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook