Pj. Bupati Lampung Utara Hadiri Zoom Asistensi dengan Tim Irjen Kemendagri

Lampung Utara (sundalanews.com) – Pj. Bupati Lampung Utara Drs. H. Aswarodi, M.Si. didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara Drs. Lekok, M.M. dan seluruh Kepala Perangkat Daerah serta Kabag menghadiri Zoom Asistensi dengan Tim Irjen Kemendagri di Rumah Jabatan Bupati Lampung Utara.
Acara ini berlangsung pada hari Senin, 1 Juli 2024.

Asistensi ini bertujuan untuk memberikan pendampingan dan arahan kepada Pj. Bupati Lampung Utara dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Tim Irjen Kemendagri memberikan masukan dan saran terkait berbagai hal, yaitu
Penyelenggaraan pemerintahan daerah, Pengelolaan keuangan daerah, Penataan aparatur sipil negara, Penanganan pandemi Covid-19.

Pj. Bupati Lampung Utara menyampaikan terima kasih kepada Tim Irjen Kemendagri atas pendampingan dan arahan yang diberikan. Beliau berkomitmen untuk melaksanakan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan arahan yang diberikan.

Zoom Asistensi ini merupakan salah satu bentuk pembinaan dan pengawasan yang dilakukan oleh Kemendagri kepada pemerintah daerah.
Tim Irjen Kemendagri terdiri dari para pejabat eselon I dan II Kemendagri yang memiliki keahlian di berbagai bidang.

(Diskominfo-Lz)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook