Gelaran Bandar Lampung Expo 2024 Ditarget Dongkrak Ekonomi UMKM dan Pariwisata

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Gelaran Bandar Lampung Expo 2024 ditargetkan bisa meningkatkan ekonomi, UMKM, investasi hingga pariwisata di Bandar Lampung.

Hal itu dikatakan Kepala Pelakasana Bandar Lampung Expo 2024 sekaligus Kepala Dinas Pariwisata Bandar Lampung, Adiansyah, dalam pembukaan Bandar Lampung Expo 2024 di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, Senin (8/7/2024).

“Bandar Lampung Expo 2024 diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui promosi perdagangan, pariwisata dan investasi serta peningkatan produk- produk UMKM yang lebih maju dan berdaya saing,” kata Adiansyah, Senin (8/7/2024).

Ia juga menyebut, Bandar Lampung Expo 2024 diharapkan memberikan informasi kepada masyarakat tentang hasil-hasil pembangunan yang selama ini telah dicapai oleh Pemkot Bandar Lampung.

“Selain itu, Bandar Lampung Expo juga dapat memotivasi masyarakat untuk memupuk persatuan dan kesatuan dengan berpartisipasi aktif dalam membangun Kota Bandar Lampung,” terangnya.

Kemudian, Bandar Lampung Expo 2024 membina dan meningkatkan kreatifitas pelaku seni dan budaya di Kota Tapis Berseri.

Adiansyah juga mengatakan, pada area Bandar Lampung Expo 2024 ini juga diisi dengan berbagai kegiatan.

“Mulai dari pentas seni siswa/i sd/smp se-Bandar Lampung,” jelasnya.

Lalu, festival masakan tradisional Lampung dan jajananpasar yang di ikuti oleh OPD, kecamatan dan kelurahan se-Bandar Lampung.

“Kemudian festival solo song yang peserta nya dari para kepala opd, kepala bagian, camat dan guru sd dan smp se-Bandar lampung,” bebernya.

Terdapat juga performa musik yang menampilkan musisi baik lokal maupun nasional. (ES)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook