Audi Marpi Pimpin Rapat Persiapan Upacara Paripurna Bulanan

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar), Audi Marpi, S.Pd., M.Pd., memimpin rapat persiapan upacara paripurna bulanan, di ruang rapat Asisten I Lantai 3 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Senin (8/7/2024).

Rapat tersebut diikuti seluruh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkopimda setempat.

Asisten I Audi Marpi kepada peserta rapat meminta agar para personel upacara yang telah ditunjuk menjalankan tugas-tugas vital dalam kegiatan upacara dimaksud agar segera melalukan persiapan upacara paripurna yang akan dilaksanakan pada Rabu (17/7/2024) mendatang.

“Para petugas agar segera melakukan koordinasi dan mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan. Sehingga pelaksanaan upacara tersebut dapat berlangsung lancar dan sukses,” ujar Audi Marpi.

Menurut Asisten I Audi Marpi, upacara yang melibatkan dari berbagai unsur tersebut, diharapkan agar dapat berlangsung khidmat. “Tentu kita ingin agar pelaksanaannya berlangsung khidmat. Untuk itu berbagai persiapan harus dilakukan sejak dini,” pungkas Audi Marpi.(Adi/Yus)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook