Turnamen Voli Polres Pesisir Barat dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Pesisir Barat menggelar Turnamen Voli yang dibuka secara resmi di lapangan Regaga, Jl. Kuala Stabas Pasar Mulia, Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Jumat (28/06/24).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Dalam hal ini diwakilkan oleh Wakapolres Pesisir Barat, Kompol Slamet Raharjo, S.H., M.H. membuka langsung Tournament volley ball Polres Pesisir Barat.

Acara pembukaan yang berlangsung meriah ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pesisir Barat Eksir Abadi, S.H., M.M., Pejabat Utama Polres Pesisir Barat, Para Kapolsek jajaran dan personel polres Pesisir barat.

Wakapolres Pesisir Barat menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan kebersamaan dan sportivitas di antara anggota Polri serta masyarakat Pesisir Barat.

“Kami berharap melalui turnamen ini, semangat persatuan dan kerja sama dapat semakin erat terjalin,” ujarnya.

Wakapolres menambahkan bahwa turnamen ini merupakan bagian dari upaya Polres Pesisir Barat untuk mendukung kegiatan olahraga di wilayah tersebut. “Dengan adanya turnamen ini, kami berharap dapat menggali potensi atlet-atlet voli lokal serta meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga,” katanya.

Turnamen ini diikuti oleh beberapa tim dari Polres Pesisir Barat, Polsek jajaran dan instansi di Pesisir Barat diharapkan dapat menjadi ajang yang kompetitif namun tetap menjunjung tinggi sportivitas.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, semangat Bhayangkara terus berkobar dan membawa manfaat positif bagi seluruh masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat Pesisir Barat.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook