Semarakan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Timur Gelar Jalan Sehat Hingga Sunat Massal

LAMPUNG TIMUR (sundalanews.com) – Suasana keceriaan dan semangat para peserta yang memenuhi Lapangan Satya Haprabu Polres Lampung Timur, dalam kegiatan Jalan Sehat dan dilanjutkan Olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar, didampingi ketua Bhayangkari cabang Lampung Timur Ny. Riri Rizal, Wakapolres Lampung Timur KOMPOL Rafly Yusuf Nugraha, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, seluruh personel, PNS dan PHL beserta Keluarga, Kamis (27/06/24).

Dengan penuh semangat, Kapolres Lampung Timur memulai kegiatan dengan melepas para peserta Jalan sehat secara seremonial dengan rute yang telah ditetapkan, para peserta jalan sehat berjalan santai menikmati udara segar di pagi hari.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar mengatakan, kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk olahraga saja, tetapi juga untuk silaturahmi seluruh personel Lampung Timur beserta Keluarga.

“Saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya Kepada seluruh personel dan keluarga yang telah hadir turut memeriahkan acara jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 di Mapolres Lampung Timur, dan ini juga merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan personel Polres Lampung Timur” ujar Kapolres

Kapolres menambahkan, tak hanya jalan sehat saja, Polres Lampung Timur juga telah menyediakan Kupon gratis.

“Dengan hadiah Grand Prize Satu (1) Unit Sepeda Motor Mio serta Door Prize menarik diantaranya dua (2) sepeda listrik, dua (2) sepeda gunung dan peralatan elektronik lainnya,” jelasnya.

Usai jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama untuk menambah semangat para peserta, dan juga Lomba makan kerupuk yang di ikuti oleh anak-anak serta lomba masak yang diikuti oleh pejabat utama dan Kapolsek.

Disela-sela acara, Polres Lampung Timur juga melaksanakan kegiatan lain, yaitu sunat Massal, pemberian Bhakti sosial kepada Purnawiran, Warakawuri dan anak dari PHL Polres Lampung Timur, serta penanaman pohon.
(Humas Polres Lamtim)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook