Polres Metro Raih Penghargaan Dari KPPN Metro

Metro (sundalanews.com) – Polres Metro Polda Lampung, Kegiatan Giat Bincang Anggaran dan IKPA Semester I Tahun 2024 dan Penganugerahan KPPN Metro Award 2023 di laksanakan pada tanggal 27 Juni 2024 bertempat di Hotel Aidia Metro.

KPPN Metro mengundang Para KPA dimana dalam hal ini Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK menunjuk Kabag Ren Polres Metro Kompol Langgeng Toto Santoso, S.H. sebagai perwakilan Polres Metro untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam acara tersebut Polres Metro Polda Lampung mendapatkan Penghargaan dalam kategori Peringkat kedua Satker dengan nilai IKPA terbaik kategori Pagu di atas 25 Miliar semester II TA. 2023.

Dalam hal ini Penyerahan Penghargaan di serahkan langsung oleh kepala KPPN Metro kepada Polres Metro Polda Lampung yang di wakili oleh Kabag Ren Polres Metro.

Di temui di tempat yang berbeda, Kapolres Metro mengatakan “dengan hasil yang di capai tersebut di harapkan satuan kerja Polres Metro Polda Lampung dapat meningkatkan Kinerja dan lebih Profesional dalam mengelola keuangan”,Ucapnya.

Selanjutnya Kapolres mengatakan”penghargaan ini merupakan wujud komitmen jajaran Polres Metro dalam pengelolaan maupun penyerapan anggaran Negara yang tepat sesuai dengan pagu yang telah ditetapkan”, Tutup Kapolres.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook