Peringati HUT Bhayangkara, Polres Buru Sentuh Masyarakat Petani

Buru, Maluku (SUNDALANEWS.COM) – Buru Maluku Memperingati Hut Bhayangkara Ke -78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, berbagai rangkain telah dilakukan oleh Polres Buru. Salah satunya adalah memberikan sentuhan terhadap masyarakat kecil.

Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang
yang di dampingi oleh Dandim 1506 Namlea Letkol Arh. Agus Nur Fujianto memberikan pembagian bibit jagung sebanyak 5 kg dan bibit padi sebanyak 20 kg sebagai tanda simbol dukungan terhadap peningkatan produksi pertanian lokal.

“Pembagian ini bukan hanya saja dalam rangka Hut Bhayangkara, namun ini adalah bagian dari kecintaan Polri terhadap masyarakat,”ucap Sulastri.

Kehadiran Polri bersama TNI ditengah masyarakat sebagai wujud sinergitas dalam membangun Negeri Kabupaten Buru yang sama-sama kita cintai,”tambahnya.

Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang dan Dandim 1506 Namlea Letkol Arh. Agus Nur Fujianto merupakan figur-figur penting yang telah banyak berkontribusi pada pembangunan dan keamanan di Wilayah Buru dan Namlea.

Pemberian ini adalah langkah inisiatif antara TNI dan Polri agar bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dalam mendorong kemajuan sektor di bidang pertanian.

Mereka percaya bahwa kerjasama antara aparat keamanan dengan masyarakat dapat membawa dampak positif yang berkelanjutan.

Acara ini tidak hanya sekedar perayaan, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat kecil terkhusus para pertani.

Kapolres berharap Inisiatif yang dilakuan dapat memberikan dampak positif bagi petani,baik dari segi peningkatan produksi maupun peningkatan kualitas hasil pertanian.

Sementara para petani juga berharap
bahwa inisiatif ini dapat berjalan berkelanjutan dan semakin meningkatkan lagi kerjasama antara masyarakat dengan aparat keamanan dalam berbagai aspek kehidupan.(KL25)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Pj Bupati Tulang Bawang Kukuhkan 628 Orang Sebagai Anggota BPK di 9 Kecamatan Kabupaten Tulang Bawang

Tulang Bawang (sundalanews.com) – Pj. Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M., menghadiri acara Pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook