3 Atlet Indonesia Borong Gelar Champion Junior Men WSL Krui Pro 2024, Kapolda Lampung: Selamat dan Terus Berprestasi

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada para pemenang WSL (World Surfing League) Krui Pro 2024, khususnya bagi para atlet surfing asal Indonesia.

Ajang surfing internasional digelar di Kabupaten Pesisir Barat ini diketahui menempatkan 3 atlet surfing asal Indonesia sukses memborong gelar juara pada kelas Champion Junior Pro Men.

Juara pertama ialah Bronson Meydi, posisi kedua I Made Ariyana, dan tempat ketiga diraih Western Hirst.

“Selamat kepada para pemenang WSL Krui Pro 2024, terkhusus bagi para atlet asal Indonesia, bagi belum diberi kemenangan tetap semangat dan berusaha membawa harum nama Indonesia,” ujarnya, Rabu (5/6/2024).

Lebih lanjut ucapan terima kasih jenderal bintang dua tersebut juga ditujukan kepada para personel bertugas dengan baik selama Operasi Tuhuk Krakatau 2024 dalam rangka pengamanan ajang WSL Krui Pro 2024.

Termasuk peran aktif stakeholder maupun instansi terkait telah berkoordinasi dan bekerjasama selama proses pengamanan penyelengaraan ajang berskala internasional tersebut.

“Alhamdulillah, selama pengamanan event WSL berjalan dengan lancar, nyaman, dan aman. Ini adalah keberhasilan kita bersama,” pungkasnya.

Helmy berharap kesuksesan sebagai tuan rumah dalam ajang melibatkan para peserta dan wisatawan dari berbagai mancanegara ini dapat menjadi titik balik pertumbuhan ekonomi, hingga kemunculan atlet-atlet surfing Indonesia terkhusus di Kabupaten Pesisir Barat.

“Bisa kita lihat, ada banyak spot-spot ombak menantang di Pesisir Barat, ini bisa menjadi tempat-tempat latihan yang luar biasa bagi para atlet remaja kita,” ucap Kapolda.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook