Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pringsewu Gelar Aksi Penanaman Pohon

Pringsewu (sundalanews.com) – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pringsewu menggelar aksi penanaman pohon di lingkungan perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Pringsewu pada Minggu (23/6/2024) pagi. Kegiatan ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pringsewu.

Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, dalam sambutannya menyatakan bahwa aksi penanaman pohon ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap lingkungan dan upaya untuk menciptakan kawasan yang lebih hijau dan sejuk.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan hidup,” ujar Kompol Robi.

Selain penanaman pohon, kegiatan ini juga diisi dengan berbagai acara edukatif dan sosialisasi mengenai pentingnya pelestarian lingkungan. Forkopimda Kabupaten Pringsewu yang hadir turut memberikan dukungan penuh dan apresiasi terhadap inisiatif Polres Pringsewu dalam menjaga kelestarian alam.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan gotong royong antara pihak kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat semakin kuat, serta tercipta lingkungan yang lebih asri dan sehat bagi generasi mendatang.

Kegiatan ini juga diharapkan menjadi contoh bagi daerah-daerah lainnya dalam menjaga kelestarian lingkungan. hadir dalam kegiatan Ini Wakapolres Pringsewu, Kepala badan kesbangpol, Danramil gadingrejo, Kasi Pidsus Kejari Pringsewu dan sejulah tokoh masyarakat lainya (*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

DINKES IKUTI JURU PROMOSI OPD DALAM RANGKA MEMERIAHKAN KRUI FAIR 2024

PESISIR BARAT (SUNDALANEWS.COM) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) ikuti juru promosi Organisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook