Ribuan Masyarakat Hadiri Jalan Sehat HUT Ke- 342 Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Ribuan masyarakat Bandar Lampung berdesak- desakan mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT Kota BandarLampung ke 342 ,berkumpul di Tugu Adipura hari Minggu (23/6/2024).

Kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Pemkot Bandar Lampung ini dihadiri dan sekaligus dibuka oleh Pj. Gubernur Lampung yang baru saja dilantik yaitu Dr. Drs. Samsudin, S.H., M.H., M.Pd.

Suatu kebanggan tersendiri bahwa event Jalan Sehat ini adalah event besar pertama di daerah kabupaten/Kota wilayah Provinsi Lampung yang dihadiri oleh Pj. Gubernur Lampung.

Begitu antusias masyarakat Bandarlampung mengikuti kegiatan tersebut, hal ini menjadi bukti sejarah bahwa sampai saat ini Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana masih dicintai rakyatnya.

Banyak hadiah yang disediakan Pemkot Bandar Lampung untuk masyarakat peserta jalan sehat ini, antara lain mobil Daihatsu Sigra, 15 sepeda motor, sepeda dan puluhan doorpize lainnya. “Agar masyarakat ikut merasakan kegembiraan HUT kotanya,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Tidak dapat dipungkiri bahwa hadiah-hadiah yang disiapkan itu merupakan magnet tersendiri yang menarik minat masyarakat untuk mengikuti kegiatan jalan sehat ini.

Masyarakat yang ikut jalan sehat sempat kesulitan bergerak pada saat start akibat padatnya peserta ketika pembukaan acara di Tugu Adipura.Adapun rute jalan sehatnya: Jl. A.Yani, Jl. Kartini, Jl. Katamso, Jl. Raden Inten dan finis di Tugu Adipura.

Selain jalan sehat, masyarakat juga dihibur artis lokal yang terkenal, yakni Masyitoh. Info yang didapatkan, Panitia menyediakan 2.760 kupon jalan sehat yang disebarkan lewat kecamatan serta 15.000 kupon disediakan panitia.

“Semoga dengan kegiatan jalan sehat inj akan menjadi sebuah persembahan yang meriah dalam rangka HUT ke 342 Kota Bandar Lampung dan menjadi sebuah motivasi bagi kita untuk selalu mengutamakan hidup sehat dan kuat jasmani,” tandasnya. (ES)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook