Vaksinasi Gratis Picu Kerumunan, Walikota Turun Tangan

SUNDALANEWS.COM – Kegiatan Vaksin masal di kantor Dinkes Lampung, Jalan dr Susilo, Bandar Lampung, telah memicu terjadinya keruman warga pada Sabtu 03/07/2021.

Situasi tersebut kemudian direspon langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana dengan mendatangi lokasi Vaksinasi, lalu sejumlah warga akhirnya diarahkan ke Puskesmas Satelit.

“untuk warga dengan KTP Bandar Lampung pulang, silahkan vaksin di puskesmas terdekat, kalo ramai bisa timbul klaster baru nanti,” ungkapnya saat meninjau lokasi Vaksin.

Eva Dwiana menghimbau agar masyarakat cukup mengikuti vaksinasi di puskesmas sesuai domisili masing-masing sehingga tidak ada kerumunan dan berpotensi menjadi klaster baru.

“Perlu Bunda sampaikan, bahwa Bunda tidak meminta warga untuk pulang kerumah, melainkan memindahkan lokasi vaksinasi sehingga diharapkan tidak terjadi kerumunan” Ungkap Eva lewat akun Instagramnya.

(**)

(**)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Musrenbang RPJPD 2025-2045, Pemkot Usung Bandar Lampung Humanis, Maju dan Keberlanjutan

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Wali Kota Eva Dwiana membuka musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook