Ibu Maidawati Samsudin Resmikan Festival Kuliner Jelajah Nusantara di Perpustakaan Daerah Lampung

BANDAR LAMPUNG (sundalanews.com) – Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Ibu Maidawati Samsudin meresmikan Festival Kuliner Jelajah Nusantara di Perpustakaan Daerah Provinsi Lampung, Bandarlampung, Kamis (27/6/2024).

Gelaran yang mengusung tema “Bermain, Berliterasi dan Bersantap” ini berlangsung dari tanggal 27 Juni – 10 Juli pada pukul 15.00-22.00 WIB. Sebanyak 40 tenant dengan aneka jenis makanan dan minuman telah dikurasi untuk memeriahkan festival kuliner ini.

Ibu Maidawati Samsudin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam terselenggaranya acara ini.

“Ini luar biasa ya untuk anak-anak dan emak-emak, one stop shopping, bawa anak-anak ke sini tidak pusing lagi, anaknya lapar ada makanan, anaknya ingin main tempatnya masih memadai, pingin baca ada tempatnya, luar biasa,” ujarnya.

Ia meminta kepada seluruh jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung serta masyarakat yang hadir untuk gencar mempublikasikan kegiatan tersebut di media sosial pribadi masing-masing.

Ibu Maidawati berpendapat bahwa kegiatan ini juga dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kunjungan masyarakat ke perpustakaan sehingga meningkatkan literasi masyarakat.

“Saya minta kepala dinas dan jajaran untuk mampu memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya buat masyarakat sehingga masyarakat tidak hanya sekadar melihat kemudian pergi, sambutlah setiap pengunjung yang hadir di depan pintu,” ujarnya.

Ibu Maidawati berharap kegiatan ini dapat meninggalkan pesan positif serta menginspirasi untuk terus belajar dan berkreasi baik di dunia kuliner maupun di bidang literasi.

Selain festival kuliner, dalam acara tersebut juga diadakan lomba mewarnai untuk anak-anak, lomba rubik, hotwheels race, fashion show serta pojok membaca.(Adpim)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook