SunNewsTV: Bupati Pesibar Resmikan Gedung Baru Puskesmas Krui Selatan

Pesisir Barat (SunNewsTV) – Bupati Pesisir Barat Dr. drs. Agus Istiqlal meresmikan penggunaan  gedung baru UPTD Puskesmas Krui Selatan, di Pekon way napal,Kec. Krui Selatan, pada senin (20/5/2024)

Menurut Agus Istiqlal, Pembangunan Puskesmas di seluruh kecamatan merupakan upaya pemerintah dalam pemerataan pelayanan kesehatan. 

Dengan dukungan sumber pendanaan yang memadai, Puskesmas saat ini telah berubah menjadi lebih baik, mempunyai tampilan fisik yang bagus dan nyaman untuk memenuhi kepuasan masyarakat yang ada di wilayah kerjanya. 

Namun, tampilan fisik gedung saja tentu belum dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat secara utuh tanpa adanya penyelenggaraan pelayanan kesehatan yang terbaik dari petugas Puskesmas itu sendiri. Untuk itu sebagai pelayan masyrakat dituntut untuk selalu ramah, rendah hati dan murah senyum.

Menanggapi harapan Bupati, Kepala Puskesmas Krui selatan Ns. Eka Sapta Saputra, S.Kep Berkomitmen Akan memberikan pelayan baik kepada masyrakat sesuai dengan standar kementrian kesehatan.(*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Pj. Gubernur Lampung Harapkan Media Berkontribusi Mempublikasikan dan Mengawal Berbagai Program Pembangunan di Provinsi Lampung

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Penjabat Gubernur Lampung Samsudin berharap media dapat berkontribusi dalam mengawal dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook