Hadiri Pengajian Akbar, Ini Pesan Gus Miftah Untuk Mas Dito

Lampung Tengah (sundalanews.com) – Penceramah Kondang Gus Miftah, berpesan kepada Balon Bupati Lampung Tengah,Ardito Wijaya saat mengisi pengajian Akbar pondok pesantren Bustanul Ulum,di kampung Jaya Sakti, Kecamatan Anak Tuha.

” Saya tau mas Dito nyalon Bupati Lampung Tengah, apabila nanti terpilih jadilah pemimpin yang baik, ramah, murah senyum, peduli , tulus melayani masyarakat,berkerja sebaik baiknya untuk masyarakat , jadilah pemimpin yang tingkah laku dan perbuatannya layak di jadikan contoh oleh rakyat,”pesan Gus Miftah disela sela ceramah nya .Sabtu(18/5/24)

Pengajian Akbar tersebut dihadiri Ardito Wijaya Wakil Bupati yang juga Bakal calon (Balon) Bupati Tengah,Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, calon Gubernur Lampung 2024,sejumlah pengasuh pondok pesantren, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan warga dari berbagai kecamatan di wilayah Seputih Barat.

Selain memberikan siraman rohani kepada masyarakat,pada kesempatan itu Gus Miftah juga memberikan pesan pesan moral kepada Ardito Wijaya agar menjaga adab ,etika tetap sopan santun,baik kepada bawahan maupun kepada masyarakat.

“Inget ya mas Ardito jangan lupa kalau sudah jadi Bupati bekerja dengan baik ingat pesan saya,” pungkasnya.

Usai mengikuti pengajian Ardito Wijaya mengucapkan terima kasih kepada Gus Miftah atas pesan yang telah disampaikan nya.dan kepada masyarakat wilayah Seputih Barat, khusus kecamatan Anak Tuha,yang mohon doa dan dukungannya.

“Saya haturkan terimakasih kepada Gus Miftah dan segenap masyarakat di wilayah kecamatan Anak Tuha dan kecamatan lainnya, mohon doa restunya untuk maju bupati pada periode 2024-2029 mendatang ,”ungkapnya.

Ia bertekad akan berjuang keras untuk mewujudkan kesejahteraan dalam segala bidang mulai dari infrastruktur, pendidikan pertanian, kesehatan, dan semua aspek kehidupan masyarakat.

“Sesuai pesan Gus Miftah,dan harapan masyarakat,insya Allah saya akan amanah menjadi pemimpin diLampung Tengah periode 2024-2029,”tutupnya.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook