Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Kapolres Lampung Utara Beri Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi

Lampung Utara (sundalanews.com) – Kepolisian Resor Lampung Utara menggelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke- 116 Tahun 2024 sekaligus pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi, Senin (20/5/24).

Upacara tersebut langsung di pimpin oleh Kapolres AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. dengan di hadiri oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Lampung Utara.

Kapolres AKBP Teddy Rachesna mengatakan, hari ini kita menggelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional sekaligus pemberian penghargaan kepada anggota yang telah berprestasi dalam melaksanakan tugas.

“Hari ini ada 56 personel, baik yang di Polres maupun di Polsek kita berikan perhargaan atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolres.

Pemberian penghargaan ini lanjut Kapolres, adalah bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi serta kontribusi mereka dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Penghargaan ini adalah bentuk realisasi komitmen Polri dalam memberikan Reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi,” katanya.

Saya selaku Kapolres mengucapkan selamat kepada personil Polres Lampung Utara atas prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang telah di berikan kepada kesatuan.

“Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi contoh dan ketauladanan bagi anggota yang lainnya untuk selalu bekerja dengan baik guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugas,” tambah Kapolres AKBP Teddy Rachesna.(*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook