Adi Erlansyah Silaturrahmi Ke Jama’ah Muslimat Pringsewu

Prinsgewu (sundalanews.com) – Adi Erlansyah, bakal calon Bupati Pringsewu silaturrahmi ke Jamaah Muslimat NU Kecamatan Pringsewu dengan menghadiri undangan pengajian Triwulanan Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Pringsewu, yang bertempat di Masjid Al Hikmah perempatan kuncup Kelurahan Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, Minggu (19/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Adi Erlansyah memberikan Dorprise kepada jama’ah yang hadir dan memberikan bantuan untuk panitia pengajian dan pengurus PAC Muslimat NU Pringsewu. Walaupun belum dipastikan Adi Erlansyah mendapatkan partai dalam kontestasi Pilkada Pringsewu, namun Adi Erlansyah tetap bersosialisasi dan memberikan manfaat untuk masyarakat di Kabupaten Pringsewu. Seperti diketahui, bahwa Jamaah NU menjadi target utama para Bakal Calon Bupati Pringsewu yang ingin bertarung di Pringsewu, tak terkecuali Adi Erlansyah beserta tim nya.

Tampak hadir dalam Pengajian rutin Triwulanan ini Plt. Camat Pringsewu, Lurah Kelurahan Pringsewu Barat, Ketua MUI Pringsewu, Ketua PCNU Pringsewu, Ketua Muslimat Pringsewu, PAC NU Kecamatan Pringsewu, PAC Fatayat, PAC IPNU, PAC Ansor, Banser, Jajaran Pengurus PAC Muslimat Kecamatan Pringsewu, Jajaran Pengurus PCNU Pringsewu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Bakal Calon Bupati Pringsewu, dan Jamaah Muslimat Kecamatan Pringsewu.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Muslimat NU Pringsewu, Hj. Ani Fitriani menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dan jamaah Muslimat Kecamatan Pringsewu karena telah sukses laksanakan Pengajian rutin triwulan dan banyak kegiatan yang positif untuk jamaah Muslimat NU Kecamatan Pringsewu, semoga mendapat balasan di surga nya allah SWT. Disela sambutan beliau, Hj. Ani memandu dorprize yang diadakan oleh Adi Erlansyah, Bakal Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah.

Adi Erlansyah Mengatakan selama menjabat Pj. Bupati Pringsewu 1 (satu) tahun 9 (sembilan) bulan melihat Muslimat NU telah banyak melaksanakan kegiatan yang bermanfa’at dan berkelanjutan.

“Saya melihat, selama saya menjabat menjadi Penjabat Bupati Pringsewu ham[ir 2 (dua) tahun, Muslimat NU Pringsewu telah banyak melaksanakan kegiatan yang positif dan bermanfa’at untuk ummat”. Jelasnya.

Ditambahkan olehnya, ketika ditanya awak media Pringsewu TV, terkait harapannya apabila resmi menjadi Calon Bupati Pringsewu, beliau menjelaskan berkeinginan yang menjadi Wakil Bupati adalah sosok yang diterima masyarakat Pringsewu, sepertihalnya dari kalangan nahdliyin dan putra daerah Kabupaten Pringsewu,”Tandasnya

(HR)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook