Coffee Morning Bersama Penyelenggara Pemilu dan Partai Politik, Kapolresta Bandar Lampung Ajak Semua Pihak Sama Sama Jaga Kondusifitas

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., mengajak semua pihak bersama sama menjaga kondusifitas jelang Pemilu Kada serentak 2024, khususnya di Kota Bandar Lampung.

Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, saat membuka kegiatan Coffee Morning bersama penyelenggara Pemilu dan Partai Politik peserta Pemilu yang digelar di Aula Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (29/5/2024).

Abdul Waras juga meminta kepada partai politik peserta Pemilu kada 2024, untuk berkompetisi secara sehat dan baik.

“Tentunya ini merupakan tanggung jawab kita bersama, Kondusifitas dan keamanan di Kota Bandar Lampung harus kita utamakan” Kata Kombes Pol Abdul Waras, dalam sambutannya.

Kombes Pol Abdul Waras juga mengungkapkan bahwa, pihaknya sengaja mengundang penyelenggara Pemilu dan perwakilan partai politik dalam diskusi coffee morning ini, selain bertujuan menjalin tali silahturahmi, kegiatan ini juga diharapkan bisa menemukan problem solving yang efektif terhadap permasalahan yang mungkin terjadi dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2024 mendatang.

Selain berdiskusi, dalam momentum ini juga, dilakukan pembacaan dan penandatanganan kesepakatan bersama Pilkada serentak Kota Bandar Lampung tahun 2024 yang dilakukan oleh perwakilan Partai peserta Pemilu, Penyelenggara Pemilu dan Forkopimda Kota Bandar Lampung, sebagai komitmen bersama dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Ketua KPU Kota Bandar Lampung Deddy Triadi, mengapresiasi setinggi tingginya kepada Polresta Bandar Lampung yang telah menginisiasi kegiatan coffee morning bersama penyelenggara Pemilu dan perwakilan partai politik peserta pemilu, khususnya jelang Pilkada serentak 2024.

“Kita tahu akhir akhir ini ada polemik dan kontrovesial, ini salah upaya Kepolisian untuk mempertemukan semua pihak” ungkap Ketua KPU Deddy Triadi.

Deddy juga menambahkan bahwa dalam diskusi hari ini, pihaknya mendapatkan masukan dari teman teman partai politik dan stake holder terkait, sehingga bisa menjadi bahan masukan kedepan agar Pemilu Kada serentak 2024 di Kota Bandar Lampung bisa berjalan dengan kondusif dan aman. (*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook