Pemkot Bandar Lampung Bagikan 300 Paket Sembako kepada Golongan I dan Petugas Kebersihan

Bandar Lampung (sundalanews.com)- Pemkot Bandar Lampung melalui Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bandar Lampung membagikan ratusan paket sembako kepada golongan I dan petugas kebersihan di lingkungan Pemkot Bandar Lampung.

WaliKota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat, terlebih menjelang lebaran.

“Kegiatan DWP kita hibahkan untuk pembagian sembako kepada golongan I di lingkungan Pemkot dari mulai kelurahan hingga dinas-dinas,” kata Eva, Kamis (4/4/2024).

“Alhamdulillah 300 orang sudah kita kumpulkan dan berikan,” paparnya.Ke depan ia menyebut, pihaknya bakal meningkatkan kembali bantuan yang akan diberikan.

“Ke depan kita tingkatkan lagi berapa yang harus kita berikan, terutama untuk anak-anak sekolah, seperti tukang sapu kan banyak itu anaknya, nanti kita sekolahkan,” pungkasnya.

Sementara, Kepala Dharma Wanita Persatuan Kota Bandar Lampung, Ani Rahmawati Iwan Gunawan mengatakan, pembagian sembako ini diharapkan dapat menjalin rasa empati.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada wali kota yang memberikan perhatian dan dukungan kepada kita DWP,” katanya.

“Khususnya atas memberikan bantuan sembako golongan I dan petugas kebersihan diharapkan menjalin rasa empati kepada sesamanya dan menjalin tali silahturahmi,” pungkasnya. (ES)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Ciptakan WILA Trip, Tiga Mahasiswa Jurusan Bisnis Digital Darmajaya Raih P2MW 2024

BANDAR LAMPUNG (sundalanews.com) – Tiga mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya membuat aplikasi layanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook