Winarti dan Dewi Handajani Dapat Surat Tugas PDIP, Siap Maju di Pilkada Tulang Bawang dan Tanggamus 2024

BANDAR LAMPUNG (sundalanews.com) – DPP PDIP memberikan surat tugas kepada dua kader internal perempuannya, untuk kembali maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, melanjutkan periode keduanya.

Ada pun dua kader internal perempuan tersebut yakni Winarti yang diberi surat tugas untuk kembali maju sebagai calon Bupati Tulang Bawang di Pilkada Tulang Bawang 2024.

Kemudian PDIP juga memberikan surat tugas kepada Dewi Handajani, untuk kembali maju sebagai calon Bupati Tanggamus di Pilkada Tanggamus 2024.

Bakal calon Bupati Tulang Bawang, Winarti mengatakan, penugasan dari DPP PDIP tersebut menegaskan untuk maju sebagai calon bupati dalam periode kedua, kepada kader internalnya.

“Poin penugasannya, diminta segera konsolidasi untuk memperkuat dan mempersiapkan pemenangan. Setelah ini, kami langsung melakukan konsolidasi dengan di daerah, termasuk dengan para tokoh,” kata Winarti.

Menurut Winarti, surat tugas yang diberikan tersebut, menyatakan dirinya sebagai kader siap ditugaskan dimanapun, sepanjang itu bermanfaat baik di legislatif maupun eksekutif.

“Untuk sosok wakil saat ini sedang diproses, nantinya akan ditetapkan oleh DPP PDIP dengan waktu yang tidak terlalu lama, doakan semuanya bisa cepat diinformasikan,” ujar Winarti.

Meski di Tulang Bawang PDIP sudah cukup untuk usung sendiri, namun Winarti mencoba untuk berkomunikasi dengan semua partai, karena semua partai belum ada yang menyerahkan surat rekomendasi. (ES)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook