Pengurus KORPRI Provinsi Lampung Gelar Kegiatan Bazar dan Tebus Murah Paket Sembako Bagi PNS Golongan II

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Ketua Dewan Pembina KORPRI Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, diwakili oleh Wakil Ketua III Dewan Pembina KORPRI Provinsi Lampung Senen Mustakim membuka kegiatan Tebus Murah Paket Sembako bagi PNS Golongan II dan Bazar dalam rangka Bulan Suci Ramadan 1445 Η bertempat di Halaman Kantor BKD Provinsi Lampung, Kamis (04/04/2024).

Ketua DP KORPRI Provinsi Lampung dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Wakil Ketua III DP KORPRI Provinsi Lampung menyampaikan bahwa Korpri Pemprov Lampung menyelenggarakan kegiatan tebus murah khusus bagi PNS Golongan II guna memenuhi kebutuhan menyongsong perayaan Hari Raya Idul Fitri.

“Bagi para anggota Korpri yang saat ini Golongan II ini diberikan kesempatan menikmati menjadi anggota Korpri di Pemprov Lampung. Menjelang hari raya Idul Fitri pada tahun ini Korpri menyediakan tebus murah khusus bagi anggota korpri yang masih di golongan II,” ucapnya.

Ketua DP Korpri Provinsi Lampung juga menyebutkan bahwa sebelumnya kegiatan seperti ini juga telah diselenggarakan bagi PNS Golongan I.

“Yang Golongan I sudah, ini yang Golongan II disediakan 1.133 paket dengan harga 25.000 kalau kita tebus harga normal kita beli 100.000,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DP Korpri Provinsi Lampung berharap agar kedepannya pengurus korpri dapat meningkatkan penyelenggaraan kegiatan yang lebih baik lagi dan bisa dinikmati oleh seluruh anggota Korpri.

“Saya berharap melalui kawan-kawan pengurus dapat merencanakan kegiatan korpri yang lebih baik dan lebih banyak lagi kedepan. Bagaimana caranya supaya bisa menikmati keanggotaan Korpri ini bisa kita nikmati dengan baik. Saya berharap dengan bapak ibu para pengurus ke depan ini yang golongan III, IV itu ada dong kesempatan juga menikmati apa yang menjadi aktivitas Korpri,” harapnya.

Adapun Sekretaris DP Korpri Provinsi Lampung, Meiry Harika Sari dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen jajaran dewan pengurus Korpri Provinsi Lampung untuk meningkatkan kesejahteraan ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan persatuan anggota Korpri Provinsi Lampung dan membantu meringankan beban anggota Korpri atau ASN golongan II dalam pemenuhan kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kegiatan tebus murah ini berisi paket sembako senilai Rp. 100.000 dengan subsidi korpri sebesar RP75.000 dan tebus murah sebesar Rp. 25.000 serta diberikan kepada 1.133 orang PNS yang tersebar di perangkat daerah dan SMA/SMK di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Mengenal Unit Polisi Turis Polda Lampung, Bakal Disiagakan di Ajang WSL Krui Pro 2024

Lampung (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat membentuk unit khusus “Polisi Turis” dalam rangka mengakomodasi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook