Pastikan Kelancaran Arus Mudik, Wakapolda Lampung Tinjau Pos Pelayanan di Wilayah Hukum Polres Pesawaran

Pesawaran (sundalanews.com) – Polres Pesawaran-Polda Lampung_Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Lampung Brigjen. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H.,M.H., M.Si. melakukan peninjauan di sejumlah Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Salah satunya Pos Pelayanan Simpang Tugu Pengantin Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. Senin (8/4/2024) pukul 11.00 WIB.

Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M., mendampingi Wakapolda Lampung dalam melaksanakan Pengecekan Pos Yan Simpang Tugu Pengantin dan turut Hadir dalam Kegiatan diantaranya Pamatwil dari Dit PolAirud Polda Lampung, Pju Polres Pesawaran dan Anggota Pos Pelayanan Simpang Tugu Pengantin.

Disela-sela Kegiatan, Kapolres Pesawaran menjelaskan beberapa Spot yang menjadi Pusat perhatian masyarakat umum salah satunya yaitu keindahan Tempat wisata yang terdapat di wilayah hukum Polres Pesawaran.

Dalam kunjungannya, Wakapolda Lampung melakukan pengecekan jumlah dan kesiapan personel yang melaksanakan tugas di Posyan Simpang Tugu Pengantin Kabupaten Pesawaran serta memberikan arahan atau petunjuk tentang pelaksanaan tugas di posyan dan memerintahkan Kapos Yan untuk selalu monitor situasi lalin dan jangan sampai terjadi kemacetan arus lalu lintas.

Wakapolda Lampung berpesan agar Tetap semangat dalam menjalankan tugas, selalu menjaga kesehatan, Laksanakan Tugas Dengan ikhlas dan Tetap bahagia.

Dalam akhir kegiatan, Wakapolda Lampung Memberikan bingkisan Kepada Anggota Pos Pelayanan simpang tugu pengantin kec. Gedong tataan Kab. Pesawaran dan melaksanakan Foto bersama.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Berkas Perkara Pelaku Curat R4 di Pesibar Dilimpahkan ke Kejaksaan

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Sat Reskrim Polres Pesisir barat melaksanakan Tahap II / pelimpahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook