Pasca Operasi Ketupat Krakatau 2024, Polres Pesisir Barat Laksanakan Patroli Hunting

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat Melaksanakan Patroli Hunting dengan meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) setelah berakhirnya Operasi Ketupat Krakatau 2024 di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat , Rabu (17/4/24).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa Polres Pesisir Barat beserta Polsek jajaran terus tingkatkan Patroli Hunting dengan meningkatkan KRYD di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat maupun Polsek Jajaran.

“Tujuan Patroli Hunting tersebut untuk menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas, maupun untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan maupun tindak pidana yang dapat mengganggu Ketertiban dan keamanan pasca Operasi Ketupat Krakatau 2024 di wilayah hukum Polres Pesisir Barat serta Polsek jajaran,” Ujar Kasihumas.

“Selama kegiatan berlangsung hingga dinyatakan berakhir hari Selasa kemarin, seluruh kegiatan pengamanan Pra dan Pasca Raya Idul Fitri 1445 H berjalan aman dan lancar, selama masa Operasi Ketupat Krakatau 2024 di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat Polsek Jajaran”, Tegas Kasihumas.

Kasihumas mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemudik atas kerja samanya dalam menciptakan kondusifitas di jalan raya terutama Jalan Lintas Barat yang melewati wilayah hukum Polres Pesisir Barat. Kami memohon maaf apabila ada pelayanan yang begitu kurang maksimal dirasa oleh pengendara dan masyarakat.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Berkas Perkara Pelaku Curat R4 di Pesibar Dilimpahkan ke Kejaksaan

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Sat Reskrim Polres Pesisir barat melaksanakan Tahap II / pelimpahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook