Maknai Hari Kartini, Polwan Polres Pesawaran Sambangi Panti Jompo Gelar Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan

Pesawaran (sundalanews.com) – Polres Pesawaran Polda Lampung, Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April diperingati dengan berbagai kegiatan. Para polisi wanita (Polwan) Polres Pesawaran melakukan kegiatan Sambang/Silaturahmi dengan Para sesepuh yang berada di UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia Tresna Werdha yang beralamatkan di Jl. Sitara No.1490, Muara Putih, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (20/4/2024) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M.,memimpin kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan yang di gelar di aula Pelayanan Sosial Lanjut Usia Tresna Werdha serta memberikan Sembako berupa Beras,Minyak Goreng, Telur, dan Mie instan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pesawaran Mengatakan “Kami Dari Polres Pesawaran Sangat bersenang hati dapat bersilaturahmi dengan Para sesepuh yang berada di sini dan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanda Cinta Polwan Khususnya Polres Pesawaran dalam Memperingati Hari Kartini”. Pungkas Kapolres.

Lebih Lanjut, Kehadiran Kapolres Pesawaran beserta Rombongan Polwan di sambut dengan hangat oleh Kepala UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia Tresna Werdha, Drs. Zufrianto Ali Sahroni, M.H, dengan mengucapkan Ribuan banyak terimakasih Kepada Polwan Polres Pesawaran yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan Para Sesepuh yang berada di UPTD ini.”Ujar Zufrianto”.

Tak hanya itu, Polres Pesawaran juga menyediakan pengobatan Secara Gratis dan cek kesehatan oleh SiDokkes Polres Pesawaran Kepada Para lansia yang berada di panti jompo Tresna Werdha.

Dalam akhir kegiatan, Para sesepuh Terlihat sangat senang dan gembira serta antusias atas kedatangan Polwan Polres Pesawaran. Harapan Kapolres Pesawaran Kedepan dapat bersilaturahmi lagi dengan orangtua yang berada di panti Tresna Werdha ini.”Tutup Kapolres”.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Berkas Perkara Pelaku Curat R4 di Pesibar Dilimpahkan ke Kejaksaan

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Sat Reskrim Polres Pesisir barat melaksanakan Tahap II / pelimpahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook