Cegah Wabah DBD di Lingkungan Polres Mesuji, Lakukan Penyemprotan Foogin Dan Pemberian Bubuk Abata

Mesuji (sundalanews.com) – Kasidokkes Polres Mesuji bersama Anggota Sidokkes yang bekerjasama dengan Puskesmas Wirabangun melakukan Fooging dan pemberian bubuk abata pada seluruh Area Kantor Mapolres. Kamis (11/04/24)

Tindakan ini merupakan respons terhadap laporan dari salah satu personel Polres Mesuji terkait wabah Demam Berdarah (DBD) yang telah membuat salah satu anggota polri Polres Mesuji dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Bandar Lampung.

“Upaya ini dilakukan guna mencegah meningkatnya kasus Wabah DBD di Lingkup Polres Mesuji. Jelas Kasie Dokkes Polres Mesuji IPDA Ahmad Islahudin mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, M.M, CPHR

Penyemprotan Fooging dan pemberian bubuk abata di seluruh Area Kantor Mapolres hasil kerjasama dengan Puskesmas Wirabangun. Lanjut IPDA Islahudin

“Saya menghimbau untuk seluruh Warga, terkhusus Personel yang tinggal di Area Mapolres, agar lebih memperhatikan kebersihan dan rajin melaksanakan 3M, Menguras bak air mandi, Menutup tempat-tempat penampungan air, dan Mengubur barang-barang bekas. mengingat telah ditemukan satu kasus DBD di wilayah kantor polres Mesuji tempo hari”. Tegasnya.

Kasi Dokkes Polres Mesuji berharap, Dengan telah dilakukan Fooging oleh tenaga kesehatan Puskesmas Wira Bangun dan Sie Dokkes Polres Mesuji dapat mencegah mewabahnya Demam Berdarah (DBD), khususnya di Lingkup Mapolres Mesuji. Pungkasnya. (*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Berkas Perkara Pelaku Curat R4 di Pesibar Dilimpahkan ke Kejaksaan

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Sat Reskrim Polres Pesisir barat melaksanakan Tahap II / pelimpahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook