Pilkada 2024 Tanggamus,Bunda Dewi Terbukti Lewat Program Ke Masyarakat

Kota Agung (sundalanews.com) – Perebutan kursi Bupati Tanggamus dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 nanti, bakal semakin ketat. Banyak sosok nama bermunculan dan digadang maju memperebutkan kursi BE 1 V.

Salah satu tokoh muda wanita di Kabupaten Tanggamus, Eti Nurhayati dengan sapaan akrabnya Eci menilai sosok yang tepat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tanggamus adalah Dewi Handajani. Menurutnya, sebagai petahana, Bunda Dewi sapaan akrab Mantan Bupati Tanggamus itu, paling mengerti kondisi pembangunan di Tanggamus, baik infrastruktur dan lainnya.

“Saya kira bersama Bunda Dewi, selama ini sudah terlihat pembangunan di Kabupaten Tanggamus. Bunda Dewi juga selalu berkeliling di setiap pekon dan kecamatan untuk menyerap dan mendengar aspirasi masyarakat langsung,” ujarnya.

Wanita yang menjabat Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila ini mengungkapkan, Bunda Dewi sangat perduli terhadap kebutuhan masyarakat di daerah pedesaan yang masih membutuhkan perhatian serius dari pemerintah daerah.

“Banyak infrastruktur di desa-desa yang membutuhkan perhatian, mulai dari perbaikan jalan, penerangan, hingga akses internet. Dan Bunda Dewi selalu turun langsung untuk memastikan bahwa pembangunan infrastruktur merata dari kota ke desa, dan untuk meningkatkan konektivitas dan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, dara cantik kelahiran Talang Padang Tanggamus ini menegaskan, Bunda Dewi selalu menganggap penting pemberdayaan perempuan dan anak-anak dalam membangun masyarakat yang lebih kuat dan berdaya.

Bunda Dewi menurutnya, berkomitmen untuk menyediakan program pemberdayaan ekonomi bagi perempuan, sehingga mereka dapat mandiri secara finansial dan mengurangi tingkat perceraian yang sering kali terjadi akibat faktor ekonomi.

“Perempuan dan anak-anak adalah fokus utama Bunda Dewi, yang menyediakan program-program yang dapat membantu mereka dalam mencapai kemandirian ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan keluarga,” jelas eci sapaan akrabnya .

Selama menjabat, Bunda Dewi selalu mengutamakan transparansi dan pertanggungjawaban dalam pengelolaan anggaran daerah. Bunda Dewi memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat melalui kebijakan dan program yang dijalankan oleh pemerintah daerah.

“Dengan visi yang jelas dan komitmen yang kuat, saya yakin Bunda Dewi dapat memenangkan Pilkada 2024 dan mewujudkan program-program positif yang diinginkan oleh masyarakat Tanggamus,” jelas dia.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

SunNewsTV: Pererat Silaturahmi, Unit Intel Kodim 0412 Lampung Utara Gelar Makan Bersama dan Bincang Santai 

Lampung Utara (SunNewsTV) – Guna menciptakan kekompakan dan kebersamaan serta mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook