Jalin Silaturahmi, Desmi Saputra Kunjungi Anggota KBBS Kecamatan Marga Punduh Yang Sedang Sakit

Pesawaran (sundalanews.com) – Sekretaris Keluarga Besar Batanghari Sembilan ( KBBS ) Desmi Saputra, S.E., Kunjungi anak dari salah satu Anggota KBBS Kecamatan Marga Punduh yang sedang dirawat di Rumah Sakit Bumi Waras (BW) Bandar Lampung, Jum’at ( 08/03/2024 ).

Desmi Saputra mengatakan, Dalam Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan support dan menyambung tali silaturahmi serta membentuk rasa kepedulian terhadap keluarga besar Batang Hari Sembilan yang sedang sakit dirawat.

“Ini adalah bentuk rasa kekeluargaan sekaligus memberikan support serta rasa membentuk rasa kepedulian terhadap Keluarga Besar Batang Hari Sembilan,” Tutur Desmi.

Dalam kesempatan ini, Desmi pun mendo’akan agar putra dari salah satu Keluarga Besar KBBS yang juga Kepala Desa Kunyaian adinda Agung yang sedang dirawat agar cepat diberikan kesembuhan seperti sedia kala

“Saya do’akan semoga Adinda Agung cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya,” Ucap Desmi.

Di tempat yang sama, Octa Resvita Safitri yang juga Kepala Desa Kunyaian Kecamatan Marga Punduh menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya dari Keluarga Besar Batang Hari Sembilan, semoga silaturahmi ini terus terjaga,” Ucapnya.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Mahasiswa Prodi Hukum Bisnis Darmajaya Kunjungan Belajar ke Pengadilan Negeri

BANDAR LAMPUNG (sundalanews.com) – Program studi (Prodi) Hukum Bisnis Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook