Desa Kunyaian Salurkan BLT DD Tahun 2024 Tahap I Sebayak 17 KPM

Pesawaran (sundalanews.com) – Pemerintah Desa Kunyaian Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2024 tahap I sebayak 17 KPM, program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi, Jum’at ( 8/3/2024 ).

Menurut Kepala Desa Kunyaian, Octa Resvita Safitri, S.Pd, yang diwakili oleh Sekdesnya saat melaksanakan pembagian BLT DD di Balai Desa mengatakan program BLT Dana Desa tahun 2024 ini ditujukan untuk 17 KPM yang berada di wilayah Desa Kunyaian. Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu selama 3 bulan dengan total 900 ribu.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Kunyaian,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa Kunyaian.

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Kunyaian untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka. Pemerintah Desa Kunyaian juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” tambahnya.

Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 di Desa Kunyaian ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang warga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami,” ucapnya.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Berkas Perkara Pelaku Curat R4 di Pesibar Dilimpahkan ke Kejaksaan

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Sat Reskrim Polres Pesisir barat melaksanakan Tahap II / pelimpahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook