Berantas Penyakit Masyarakat, Polresta Bandar Lampung Gelar Operasi Cempaka Krakatau 2024

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar latihan pra operasi Cempaka Krakatau 2024 bertempat di Aula Patria Tama, Mapolres setempat, pada Rabu (20/03/2024) siang.

Operasi Cempaka Krakatau 2024 akan menyasar sejumlah bentuk penyakit masyarakat khususnya pemberantasan premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, minuman keras tanpa izin, prostitusi, deb collector yang menggunakan jasa preman serta kejahatan lainnnya.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., saat membuka kegiatan ini menjelaskan bahwa, salah satu tujuan dari operasi ini yaitu meniadakan hingga meminimalisir segala bentuk penyakit masyarakat serta membangun kondisi masyarakat dalam berpartisipasi mencegah segala bentuk penyakit masyarakat.

“Saya minta keseriusan rekan rekan yang terlibat dalam operasi ini, harapan saya ini bisa benar benar efektif, sehingga dampaknya nanti bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, apalagi saat ini masuk dalam bulan suci ramadan” ungkap Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., pada Rabu (20/03/2024) siang.

Operasi Cempaka akan berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 14 Maret sampai dengan 02 April 2024 mendatang.

Hadir dalam kegiatan ini Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, Sejumlah Kasat Opsnal, Para Kapolsek Jajaran serta personel Polresta Bandar Lampung yang terlibat dalam operasi ini.(*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook