Cooling system, Kapolres Lampung Barat Silaturahmi ke Ketua NU Lampung Barat

Lampung Barat (sundalanews.com) — Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,M.H. Melakukan silaturahmi ke kediaman ketua NU kabupaten Lampung Barat. Sabtu (10/01/24)

Kegiatan tersebut dalam rangka cooling system ciptakan situasi yang kondusif menjelang pemungutan suara pada pemilu tanggal 14 februari 2024 mendatang.

kapolres hadir bersama para pejabat utama polres lampung barat serta Kapolsek sekincau disambut langsung oleh ketua NU kabupaten lampung barat Imam syafei, S.Pd dan seluruh jajarannya Di kediaman pribadi beliau di simpang kebas, kecamatan sekincau kabupaten lampung barat.

Pada kesempatan itu kapolres mengajak kepada seluruh pengikut NU khususnya di kabupaten Lampung Barat untuk bersama sama menjaga kondusifitas pada pemilu tahun 2024.

“Maksud kedatangan kami kesini, selain bersilaturahmi kami mengajak kepada segenap jajaran NU untuk bersama sama menjaga kondusifitas pada pemilu tahun 2024. Meskipun ada perbedaan pilihan kami berharap kita tetap menjaga persaudaraan diantara kita.” Ujar kapolres

Kemudian pihak NU sendiri mengatakan bahwa pihaknya siap menjaga kedamaian dan kesejukan dalam pelaksanaan pemilu 2024.

“Insya Allah kami seluruh jajaran NU kabupaten Lampung Barat siap menjaga kedamaian serta kesejukan dalam pemilu tahun 2024.” Tutup ketua NU Imam Syafei
*(riski/humaspolreslampungbarat

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook