Polres Pesisir Barat Berikan Paket Sembako pada pondok pesantren Al fatah

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-78, Polres Pesisir Barat mengadakan kegiatan Bantuan Sosial dengan memberikan paket sembako kepada Yayasan pondok pesantren Al fatah pekon way suluh kecamatan krui selatan kabupaten pesisir barat. Jumat (21/06/24) sekitar pukul 10.30 wib

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama di lingkungan pendidikan dan keagamaan.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Polres Pesisir Barat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan manfaat bagi para santri serta pengurus pesantren Al fatah ,” ujar kasihumas.

Kasihumas juga menekankan pentingnya sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendorong kegiatan-kegiatan positif di lingkungan masyarakat.

Paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan kebutuhan pokok lainnya. Pihak Yayasan pesantren Al fatah menyambut baik bantuan ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Polres Pesisir Barat.

Dengan semangat Hari Bhayangkara, Polres Pesisir Barat terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Pesisir Barat.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

DINKES IKUTI JURU PROMOSI OPD DALAM RANGKA MEMERIAHKAN KRUI FAIR 2024

PESISIR BARAT (SUNDALANEWS.COM) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) ikuti juru promosi Organisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook