Ungkap Pungli Terhadap Sopir Truk, Pj. Bupati Hingga Tokoh Masyarakat Apresiasi Polres Lampung Utara

Lampung Utara (sundalanews.com) – Jajaran Polres Lampung Utara Polda Lampung berhasil mengungkap kasus pungli terhadap sopir truk yang melintas di Jalinsum Kabupaten setempat.

Atas pengungkapan kasus tersebut Pj. Bupati Lampung Utara Drs. H. Aswarodi, M.Si. dan beberapa Tokoh Masyarakat Kabupaten Lampung Utara mengapresiasi tindakan yang sudah dilakukan oleh jajaran Polres Lampung Utara.

Pj. Bupati Lampung Utara Drs. H. Aswarodi, M.Si. mengatakan, saya mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Utara mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Lampung Utara yang telah berhasil mengamankan pelaku pungli kepada para Sopir Truk.

“Terimakasih kepada Kapolres Lampung Utara dan jajarannya, semoga semakin jaya dan Kamtibmas di Kabupaten Lampung Utara semakin aman dan kondusif, ” ujarnya. Kamis (4/7/24).

Sementara itu Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M. Si. saat dihubungi membenarkan peristiwa teraebut.

“Betul, Rabu malam jajaran kita berhasil mengamankan 6 terduga pelaku pungli terhadap sopir truk di Jalinsum Desa Bandar Kagungan Raya Abung Selatan,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, ke enam terduga pelaku berikut barang bukti uang tunai kini sudah diamankan di Polres Lampung Utara dan saat berita ini diturunkan masih dalam proses pemeriksaan.

“Terima kasih Pj. Bupati dan Tokoh Masyarakat Lampung Utara atas support nya, kami dari jajaran Polres Lampung Utara berkomitmen akan menindak tegas segala bentuk pungli,” tegas Kapolres AKBP Teddy Rachesna. (*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook