Nahas, Warga Sukawangi Jadi Korban Penusukan Saat Memergoki Pencuri

Pagelaran (sundalanews.com) – Seorang pemuda bernama Aceng Bin Saiful (21) tahun, warga Pekon Sukawangi, Kecamatan Pagelaran, mengalami nasib nahas setelah menjadi korban penusukan di kediamannya sendiri. Insiden ini terjadi ketika Aceng memergoki seorang pencuri yang hendak beraksi di rumahnya.

Menurut keterangan, pada malam kejadian, Aceng mendapati seseorang yang diduga pencuri sedang berusaha masuk ke dalam rumahnya. Saat kepergok, bukannya melarikan diri, pelaku justru melakukan perlawanan. Dalam situasi tersebut, pelaku menggunakan senjata tajam berupa pisau dan menusuk Aceng tepat di bagian dada.

“Akibat serangan tersebut, Aceng mengalami luka tusuk yang cukup serius di dadanya. Meski dalam kondisi terluka, korban berhasil melaporkan kejadian ini ke Polsek Pagelaran untuk penanganan lebih lanjut,” ujar seorang warga pekon Sukawangi kepada awak media.

Pihak kepolisian diharapkan dapat segera mengusut kasus ini dan menangkap pelaku penusukan. Sementara itu, warga setempat dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan serupa di masa mendatang.

(HR)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook